Download Ebook Gratis Format PDF Berbahasa Indonesia

Download Ebook Gratis Format PDF Bahasa Indonesia berkualitas. Download Novel PDF gratis, Pengetahuan, Psikologi, Blogging, Tips, Elektronika, Software, Android, Bisnis dan lainnya.

Tutorial: Menggambar Wajah Tokoh Kartun

with 0 Comment
Download Ebook Gratis Belajar Menggambar
Pengarang: Carlos Gomes Cabral
|| Bahasa: Bahasa Indonesia(Diterjemahkan Oleh: Sonny S. A.)
|| Format: .PDF
|| Jumlah Halaman: 18



Review:
Apakah Anda penggemar kartun? Pembaca komik ataupun penikmat film animasi? Tutorial berikut pasti akan sangat menyenangkan bagi Anda yang ingin mempelajari bagaimana pada designer membentuk karakter wajah dari tokoh kartun. Inilah rahasia para designer tersebut yang sebenarnya sangatlah sederhana. Anda hanya perlu
mencoba dan terus berlatih.


Pra Kata:
Anak-anak adalah pemirsa utama ketika kita berbicara tentang kartun. Seorang kartunis yang baik adalah orang yang bisa menghasilkan detail utama obyek atau manusia dan menyederhanakannya dalam bentuk yang dapat dikenali anak-anak dan menjadi tertarik ketika melihatnya. Telah mempelajari persepsi bayi yang para ahli seperti Walt Disney, Hanna & Barbera, Chuck Jones, Jim Henson, Walter Lantz dan lainnya telah mempesona dunia dengan karakter ajaib dan abadi.Peran saya di sini adalah untuk membuat Anda memahami cara yang tepat untuk merakit puzzle ini dan belajar bagaimana membangun karakter dari teknik yang disajikan. Saya jamin Anda akan terkejut betapa mudahnya untuk membuat ekspresi kartun anak-anak (dan orang dewasa) akan memuja! Setelah Anda mempelajari dasar-dasarnya, Anda dapat mulai untuk mencari nafkah sebagai seorang kartunis. Atau mendapatkan beberapa pengalaman dipasar dengan menjual desain karakter Anda di GraphicRiver.


0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentar akan kami moderasi terlebih dahulu. Dilarang menyertakan link iklan yang tidak berhubungan dengan isi artikel. Dan mohon maaf jika kami belum bisa membalas / menanggapi komentar kalian satu-persatu. Terima kasih telah berkunjung.